Minggu, 25 Maret 2012 - 0 komentar

senang nya ber youtube ria tanpa buffering lemodd

hey .. malem nih karna gua baik maka gue masih menyempetkan ngeposting
hahaha walaupun capek banget abis kulineran with big family a.k.a Margo Fam

ya apakek yang penting keluarga besar gue :p
okeh gue gak mau bahas kegiatan kuliner gue hari ini , because mereka udah punya porsi sendiri .
bakal gue post besok yahh -__- capek nih ngantukk .

back to topic

siapa sih yang gak kesel kalo lagi nonton youtube terus kita musti nungguin wafer yang lamaa, *buffer
maksud nya :p

gue rasa semua bakal keki abis kalo si wafer lama bangett +_+
so sick so tired . cieee

tapi semua itu bakal terselesaikan dengan SATU SOFTWARE
langsung aja nyok download nih >> SPEEDbit Video Accelerator

klick download pada kolom pertama dan abis udah selesai dongdot nya langsung deh di install

DANNNN SELAMAT !!! buffer kamu gak akan lelet kaya siput lagi deh :DD

0 komentar: