Minggu, 18 Maret 2012 - 0 komentar

Jack Skellington >> from my friends

Hi !!

gue tau gua sangat telad untuk membahas kado gue yang diterima dari tgl 11.feb.2012

hehe lucu, sangat . karena gua baru kepikiran aja nih mengangkat si kotak air walk itu menjadi sebuat post
:DD sebelumnya gue mau ngucapin banyak terimakasih buat mery,chika,dan sellile.

yang udah ngasih gue kado. yep yep

ini dia penampakan nya
Nahh kalau ini dari mery.

Ini dari chika dan sellie

Ini dari mery juga, double. baikann :D


udah pernah liad doa seperti ini ? hmm gue gak tau mesti seneng ato sedih dapet doa beginian :p

 gue gak yakin kalo mereka ikhlas ngasih kadonya ke gue T__T
 coba deh liad pesan ini, lebih ke surat anceman kan, *yakan?



ini dia pelakunya



ini dia bonusnya, wkwkw dapatkan di toko terpisah



yapp begitulah kasat kusut warna warni kado di tahun 2012 ini , THANK YOU

0 komentar: