Jumat, 30 Maret 2012 - , 0 komentar

Jajanan Favorite :D

HOAMMMMMMMM ........
krik krik krik sebenernya  untuk ngebuat post yang satu ini tuh sangat sangat membutuhkan PERJUANGAN .
Monkey Emoticon Cici

tau dong maksudnya apa ?
yap !! gue musti menghadapi beberapa gambar sempel makanan yang dimana gue belom makan
dan LAPERRR  ..

langsung aja yah .



for the first is ...


                                                                  TOP BLACK AND WHITE
 
makanan keluaran delfi ini emang enak !! cobain aja kalo gak percaya ..




CHACHA PEANUT
chacha peanut, masih bersama DELFI :p 

for biking ngilerr   Monkey Wink Yoyo


YUPI 


Liat baik baik sekali lagi yahh ini bukan maninan lho 
melainkan permen JELLY yap .. permen keluaran YUPI . 
gue akuin ini adalah permen ter kreativ yang pernah gua makan :ppp dan rasanya juga ENAK 



YUPI STRAWBERRY KISS


  kalau dari segi rasa gue lebih suka yang strawberry kiss 


YUPI GUMMY FANGS



kalau dari segi bentuk gue lebih suka YUPI GUMMY FANGS 
hehehe waktu kecil gua suka banget beli ini di warung , dan gua beli ini bukan buat dimakan melainkan buat di pakai . tau lah kerjaan anak kecil kan gak ada yang jelas HA-HA-HA . 


NYAM NYAM RICE CRISPY

arnotts punya makanan nih , jelas ini makanan enak dong .. dari kecil sampe gede kalo pergi ke minimarket pasti gak lupa beli nyam nyam , HUWAHAHAHA XD



awass ngiler ..





GOLDEN OREO 







MR POTATO CRISPS


pasti udah pada nyobain dong makanan ini. gue nyebut ni makanan dengan julukan 'keripik si kakek'
hahaha jadi keinget masa lalu *cieelahh




KERIPIK MAICIH

ini adalah keripik yang sangat menantang , walaupun udah keringetan tetep aja masih makan abis enak sih :p 


awas jangan ngeces yahh .. :p



PERMEN NANO NANO

permen manis asem asin rame rasanya !! gak tau kenapa kalau makan ni permen mood gue jadi bagus 
:p




sebenernya sih masih BAANNNYAAKKK banget , tapi berhubung gue yang sudah tidak kuat menghadapi sempel makanan yang enak enak itu dan pantat gue yang udah pegel jadi , gue putuskan 
sampai disini duluuu .. tunggu update an nya aja yah . hehe 





*lagi miris nontonin demonstran kita yang sedang mati matian melawan polisi demi BBM , God bless you all.. semoga pak presiden bisa mengambil keputusan yang TERBAIK buat indonesiah.*





ayo indonesia semoga masalah ini bisa cepat selesai O:) 
God Bless ~




0 komentar: