Selasa, 27 Maret 2012 - 1 komentar

Asylum 626

selamat sore menjelang malem nih blogger ..

kali ini gue mau mencoba membahas sebuah game . *bukangamebiasa
pasti tau dong kalo gue sebut hotel 626 . yapp game hasil produksi snack strong ini emang bener bener 
real game !! game berbasis horror ini berhasil bikin gue deg deg an walaupun scene game nya itu bisa di skip sesuka hati so .. gue bisa menyelesaikan itu game dalam 3 menit *lol 

okeh stop ngebahas hotel 626 karna yang mau gue omongin itu bukan hotel 626 tapi ASYLUM 626 
ini game bisa di sebut sodaraan :D karna masih satu emak alias satu pabrik . masih bersama SNACK STRONG PRODUCTIONS .. 

sebenernya gue bukan mau ngebahas tentang alur game ini dan cara mainnya karena gue juga belum main. (tapi buat hotel 626 gue udah main)
bukannya gak berani tapi gue TELAD . gak tau kenapa hotel 626 dan asylum 626 gak bisa di akses 
so .. maksud gue disini lebih ke TESTIMONIAL nahh bagi yang udah nyicipin boleh dong bantu gue 
buat ngegambarin apa itu ASYLUM 626 . 

muehehehe sedikit gambaran tentang asylum 626 dehh nyok check this out guys :D 

PAGE DEPAN NYA

sekarang kalo page nya di akses malah kaya gini




saat gue tanya om google buat testimonial ASYLUM 626 dan ternyata emang sangat langkah .
kalo hotel 626 mah gak usah di tanya dimana mana juga ada testimonial hotel 626 . 
kayanya hotel 626 itu lebih menarik dan banyak banget articel tentang hotel 626

jadi mohon mangap asylum kita harus berakhir disini saja -____- 

sebenernya waktu itu gua udah pernah nyoba nih game tapi baru di opening nya aja dan langsung gue close 
karena koneksi gue yang lagi lola .. 

keren sih awalnya kaya ada dokter gitu yang meriksa kita 


sumpah disini effect nya keren  .. effect dizzy nya nyata banget gilaa


sedih banget yah belom bisa mainin nih game T____T




1 komentar:

darashafira 10 April 2015 pukul 08.06

iya nih, gan... tiap mau ngakses itu jadi lola banget padahal koneksi lagi fast loading.