Jumat, 30 Maret 2012 - 0 komentar

NIGHTMARE ...

hoahhhh ..
pagi blogger

siapa yang tadi malem dapet mimpi serem NGACUNG !!
ya .. gue ngacung nih ! Monkey Icon Yoyo

semalem gue emang lagi susah tidur .. kerjaan nya cuma mengangin mp3 ajah .
muterin lagu lagu slow sampai lagu lagu galau berharap bisa tidur dan ternyata lagu lagu itu gak berhasil .

tapi gak tau kenapa saat gue mulai memencet tombol STOP pada mp3 gua selang itu sekitar 5 menitan lahh
gua berhasil tidur Monkey Icons



tapi gua langsung di sambut sama mimpi buruk .

gini ceritanya ..

ceritanya gua tuh lagi ikutan kaya 'masih di dunia lain' tapi ini kita rame rame nguji nyalinya .
lokasi yang di pake adalah sebuah kuburan kuno
mungkin disana gua adalah yang paling cemen .

setelah gong berbunyi tanda uji nyali dimulai . semua langsung menarik nafas nya berat
gue gak tau kenapa .

karena penasaran siapa aja sih anggota di grup gue ini maka gua liatin satu persatu muka mereka.

yang pertama , cowok tinggi gede berjacket hitam saat gua berusaha melihat mukanya ternyata
mukanya tua mirip frankenstein (ini dalam keadaan gelap gelapan.  kalo udah pernah nonton masih dunia lain pasti tau maksudnya apan)

kira kira seperti ini lah..


yang kedua .

cewek rambut nya panjang bola matanya putih total, baju nya pada nge-gantung dan dia lebih mirip zombie

kira kira kek gini ..


yang ketiga

anak perempuan dengan dress kuno nya dan membawa boneka teddy bear

kurang lebih kaya gini



nah kita ini berempat dalam satu kuburan , walaupun mereka seserem itu juga kalau jadi temen gue sih gapapa.
tapi kok ini mereka malah ngejar ngejar gue dan asiknya di mimpi ini adalah ..

jeng jeng jeng jeng ..........


adanya motor rally Monkey Emoticon

HAHAHAHA ..

kuburannya kan banyak lumpur lumpur gitu makanya yang keluar di mimpi gue ini adalah
set motor rally , bukan motor GP . hehehe

nah gua langsung dong kabur dengan motor rally warna ijo tersebut tapi gaktau kenapa lari mereka kok cepet banget yak ? padahal gua udah gass full sampe mentok

tapi yang bikin deg deg an di mimpi ini adalah saat gua udah mau keluar meninggalkan kuburan itu
gua nabrak seorang cewek berbaju hitam nya, pas ketabrak jelas banget bunyi 'KRETEKK' kaya bunyi patahan tulang . hiiiiii serem banget langsung aja gue ngeblank , di depan gue adalah sebuah truk bewarna putih daaaaannnnnnn gua nabrak tuh truk sadar sadar udah di rumah sakit .

udah gitu gak tau lagi gue lupa .
HAHAHAHA..

kalau gak salah tuh setan cewek yang gua tabrak nerorin gua muluu . berasa artis aja tiap hari di kejar kejarin fans nya muehehehee

cemen banget ya gua baru juga di mimpiin udah lupa aja .

dan gue bangun , bangun bangun di rumah gue kosong gak ada orang . gue pikir ini masih mimpi
ehh ternyata nggak ini udah dunia nyata .

rumah kosong gak ada seorang pun yang ninggalin pesan gitu , surat wasiat kek atau apalah .

dan GUA LAPERRRRRRRR .......

ayoo pulang dong mamahh Monkey Icon Yoyo laperrr

0 komentar: