Selasa, 14 Februari 2012 - 0 komentar

Valentine Day ♥♥

Siangg semua !!!!

coklat, sudahkah anda mendapat coklat hari ini ??
sudahkah anda memberi coklat hari ini ??

tanya sendiri dan jawab sendiri (wakakkk !)

Happy Valentine all , love you .. all blogger
yahh walaupun nggak bisa memberikan coklat itu secara LANGSUNG karena gak kenal jugaa ..
yang dikarnakan belom kenalan (abis ini pulang cari alamat)

sebagai gantinya gue mau pamer dulu coklat, yahh di kasih sihh walaupun sedikit "meminta"  tentunya dengan tanda kutip. gue berhasil dapet coklat TANPA alias WITHOUT memberi orang coklat sedikit punn :pp


adalah ngasih , sedikitt ..
yang di photo ini belom semua dikarna kan ada juga yang ngasih sebelum tanggal 14 .
alhasil mereka kurang beruntung dan harus dimakan oleh SAYA .
yah oleh SAYA >>> saya lohh <<<

ini dia sedikit gambaran tentang coklat dari sodarah sodarah teman saya terimakasihhh :*

lope lope dahh ya teman kan ? . HAHAHA

okeh dikarnakan banyaknya bacodd yang datang , akhirnya ini dia PHOTO nya !!

(maaf terjadi gangguan, akan diperbaiki untuk beberapa tahun)

0 komentar: