Minggu, 26 Februari 2012 - 0 komentar

Facebook hmmm


 pastinya
udah gak asing lagi buat kita dengan gambar diatas , FACEBOOK
yaa FACEBOOP

sebelumnya udah pada punya facebook belon ni? gue rasa sih PASTI udahh ..
walupun aktif atau nggak nya yahh judulnya kan PUNYA

kalau pengguna aktif facebook pasti ngerasain apa yang sekarang terjadi di facebook
yapp !! 100 buat loe (walaupun gak ngejawab) udah liad facebook sekarang?? dengan tampilan timeline nya
yang menurut gue tambah bikin gue pusing walaupun sebelumnya kita musti setting dulu sebelum itu bener bener udah di rilis *biasa penghuni kaskus.

dan sekarang semenjak kehadiran si burung biru muda ituu ||pastinya lu tau .

yepyep twitter , mari lirik ke facebook . HAHAHA mulai dari gue
dari pandangan gue facebook udah di kuasai oleh master of alayy , atau apalah yang kerjaan nya
curcol marah marah di facebook . dan dengan status yang like 89 atau 160 orang (dengan cara di chat in satu satu "like status gue yah thanks") WTF ?!! gak penting banget kan tuh manusia manusia yang dengan bangga memiliki status dengan "jempol" yanag banyak (tentu dengan tanda kutip) .


lagian sekarang facebook udah bener bener sepi, paling sisa para penjual penjual yang tiap hari nge tag photo. yang tentunya membanjirkan notif (itu juga kalo laku :p)


iyahh gue rasa pengguna facebook udah bener bener hijrah ke twitter .

dan mengapa alay tidak ikut pergi hijrah kesana??
mungkin twitter masih terbilang rumit bagi mereka dan disana juga gak ada game game seperti poker
dan sebagainya *lol

eitss sekali lagi gua bukan bermaksud buat SARA
tapi cuma yahh berkomentar tentang apa yang gua rasa pantas untuk dirasa (apasi ..sor)

yah pokoknya gue gak bermaksud ber-SARA ria.

0 komentar: