Senin, 27 Februari 2012 - 0 komentar

Sleep Tight

HOAMMMMM ...


demi blogger demi blogger . yahh demi lo semua
para pembaca setiahh #asekkberasapunya

iyaa sebenernya sih gue capek mampus nee malah mata sepet
tau lah abis sewiming puul . swimming maksud nya (tau lah manusia noraks)


di PGM perumahan bungalow modern (kalo gak salah)
iya pokonya ada kolam nyaa gituu .

ada air nya ,
yah begitulah sedikit gambaran ngaco tentang kolam renang di bungalow (mana ngaco si ?)

. perjalanan pulang dan pergi kita  diwarnai dengan kegokilan supir angkot kita.

ya gue sih sempet jadi BIG BOSS di sana wkwkw
sebut aja si angkot dengan BRANDAL ELITE (stiker di kacanya sih begitu)

nahh abang angkot ini ternyata adalah abang dari pak rudi (know lahh guru pisika tercintahh kita sodarahh)

nah gue duduk pas di depan sama anak Dajjal .
pengep sih tapi ya gimana ya berbagi berkah *katanya
udah paper bag gua yang pegangin sampe kantong plastik baju basah dia pun gue juga yang bawa.

tapi gapapalah itung itung amal kapan lagi gue nabung pahala :pp
oh iya dia juga numpang bahu sama gue -______-

back to topicc .


iya ni abang angkot bener dahh ya batak gilaa
udah joget joget sendiri yang gue udah lemes ngeladenin nyaa *abis berenang kelenger

akhirnya gue cuma bisa bales senyum tipis dalemm ati
"ya owo ini kapan nyampe nya yahh ya owo" wkwkwk


sempet nyasarr dan lu tau lah tolol nya gue .
yang gak pernah tau jalan apalagi kalo lagi jalan jalan sama fera,mery bercengtri riaa

gue sering banget bolak balik palem tapi begonya gue , gue gak pernah dan gamau apal jalann .
alhasil setiap ketemu belokan , pertigaan, perempatann pasti gue selalu nanya "lewat mana"

----
dan dengan stress nya tuh supir angkot malah nanya jalan sama guee T______T bahh bener bener dah ya
musibah ni, mau bilang belokk tapi kalo salah?? mau bilang lurus , kalo depan jalan buntu ?

yaaa pokoknya galauuu .. serba salah
jadi diem diem bego dahh ya..


tapi sampe kok selamat sentosah :pp

thanks God ,

0 komentar: