Selasa, 07 Februari 2012 - 0 komentar

Postingan tidak berjudul ~

affhhh ...* bangun dan keluar dari peti unpopularity

akkhirnya bebas jugaa

sebelum nya hi blogger ?? apa kabar semoga baik .
yahh pada kangen gak ni sama gua ?* harus musti kudu .

ya gue sih sedikit membawa kabar berita baik.
ya gak baik baik amad sih cuma judul nya BAIK .
oke blog ini gak akan matot lagi. seperti bulan bulan yang kemaren

iya jujur aja gue punya motivasi tersendiri buat nge bloging lagi .
walaupun sering kali gue marah marah disini , tapi tenang aja semua udah gue apuss !! hahah cinta damai ya ga?? idup gua udah mendingana lahh gak seporak poranda yang laluu ...


tapi yang namanya berubah itu butuh proses , ciaa elahh #katanya
tapi gaktauu kata siapa, but NEXT >>


gue bakal rajin nge post walaupun post gue itu gak pernah penting dan super duper gajelas tapi gapapa intinya + judul nye ntuhh NGEPOST  yahh sekian dari gue.

sedikit hampir banyak makasih deh buat kalian semua ~
:) from tangerang with smile :P

0 komentar: