Rabu, 22 Februari 2012 - 0 komentar

Mrs. Salmah Day

22/2/2012

Happy birthday bu Salmahh ...
God bless you unlimited :DD

ngg sebelumnya gue bakal terlihat lebih tolol dengan mengepost post ini , jelas aja toh bu Salmah gakan baca T_____T

tapi , ijinin gue buat angkat temaa buat blog gue. ya ya ya !
biarin deh dikata tolol , yang penting punya post bauuu :pp


okay back to topic ,

HARI INI, hari rabu tanggal 22 bulan febuari tahun 2012
yah tepatnya hari dimana guru matematika kita ULANG TAHUN .
sekali lagi God bless bu .. long life :')

udah pada dapet traktirann belon dari bu Salmahh ??

HA-HA-HA kesian, gue udah dong walaupun nominal nya gak segede yang dimaksud .

ok oke, begini ceritanya

12.30 (kalo gasalah) ampun deh ya isitrahat kedua aja gak tau jem berapa, sebodosetan NEXT > .

12.30 *sekali lagi kalo gak salah*
gue istirahat, isitirahat kedua tepatnya .

cacing cacing di perut udah pada bersiap mau gelaran konser -___- untuk mencari aman akhirnya gue ke bawah sama Fera Andi . ke kantin maksudnya ..

sampe di kantin gue sempet bingung mau beli apan yaa duid udah nipis tinggal dua rebay ,  duaribu maksudnya . dan dengan sok bijaknya demi kepentingan bersama si cacing bahagia dan keadaan kantong pas akhirnya gue beli KENTANG , okeh gua cuma beli kentang .

ngacir deh gua sama si fera kembali ke alam *kekelas
sesampai di kelas gua makan dah tuh kentang 2000,-

krik krik .. seperti di iklan iklan yahh krik krik di tenggorokan emang gak enak apalagi yang lagi di makan itu kentang yang asin dengan royco maap yah publish merk. HAHAHAHA ....

iya pokoknya demi apapun pas waktu itu tenggorokan gue gak enak banget !!
pengen di legain dengan minum saat gue lirik ke botol minum gue DANNNNN ....

JENG JENG JEENGG .. masih ada air untuk beta HUFF . walaupun cuma sisa beberapa tetes whatever.

gue pun meminta minta sedekah aerr .. dan gak dapet sih .
tiba tiba gue mikir galon yang ada di ruang guru . *TRINGG muncul lampu di atas kepala##

gue ada ide , "WAHAHAHAHA" tawa setan bahagia didalem hati.

sesekali gue curi curi pandang ke ruang guru, malu juga sih mintanya kalo gak dikasih gimana?
pas banget disitu ada adik kelas yodah gue minta bantuan mereka aja (inilah gunanya adik kelas muwehehe)

disaat gue seneng seneng nya mereka malah keluar tanpa air, TANPA AIR !! 
"what the f---"
"MANA AIR GUE ??" tanya gue keheranan !

"kata bu salmah ambil sendiri :pp"

ishh .. tijel kan gurunya, ia udah mau gengsi macam apa lagi gue haus hauss !!!! dehidrasi mamah

dengan memberanikan diri akhirnya gue MASUKK ..
"misi bu .. mau minta air" tunjuk gue ke arah galon
glekk telen liurr gue.

"sini .. sini " jawab bu salmah menunjuk ke arah meja nya
yah gue datengin dehh ..

tiba tiba si bu Salmah malah ngorek ngorek tas, lhoo kenapa ini ??

jeng jengg

seribu rupiah . dikeluarkan dan di sulurkan ke arah gue
"nihh ..."

gue pikir ini tuh penghinaan , wah sial kabehh .
"ahh nggak bu saya mau minum air ituu" tunjuk gue ke arah galonn !!
"itu tidak dijual"
"iya udah saya minta bu, *siapajugayangmaubeli "
"mau ambil ini apa nggak air itu" maksudnya ambil ini ituh uang seribu nya dan nggak air itu tuh galon tsb.

"ah .. tapi saya haus bu mau minum"
"inii ...." nada bu salmah mulai naek,
"iya udah deh."

akhirnya gue ambil dan say thanks sama bu Salmah , dan sebelumnya gue udah ngucapin kebusalmah
"selamat ulang tahun bu .. panjang umur ya :))"


yey dapet seribu ! wkwkwk tapi gak dapet air.

akhirnya gue nitip teman gue (inilah gunanya teman sodarah ..)

lega deh tenggorokan,.



emang gajelas kan dari judulnya bu salmah day, sampe ke tenggorokan .

hmm yaa begini lah gue, hidup manusia tidak jelas nan suramm .




perom cimone with semile << :pp

0 komentar: