Kamis, 06 Oktober 2011 - 0 komentar

Ulangan = DOSA

grr mohon bu ! pak sudahi ini.   [sok berkata baku]


PE LA JAR ! bullshit lu kalo gak pernah yang namanya NYONTEK ~

hihi, sesuai judul. gua gak mau gak nyambung kaya apalah .



lu tau guys? pecontek kita bulan ini GAGAL TOTAL.

oh menn, gua gak tau musti seneng? bahagia ? ketakutan ato pengen jedotin pala ke bantal :p

setiap ulangan kenapa oh kenapa 80% gua pasti nyontek. entah gua emang pecinta ?

oh ia besok ada ul.ekonomi lhoo = = . galau mau belajar apa nggak ?

                           **

tadi sore lu tau? les math yah les matematika !
ugghh baru masuk kelas eh taunya les udah selese.. nyesek tau
mkn cepet2 demi les. okelah gue telat gara2 rapat osis :D


no prob, cuma dosa nambah 1 lagi .



ini ulangan gue , kalo lo?

0 komentar: