Kamis, 06 Oktober 2011 - 1 komentar

temenku KLEPTO *ngacir

kelpto = k l e p to.


gak tau klepto? okeh klepto itu semacam maling,
M-A-L-I-N-G , gak tau maling? okehh, bagi yang gak tau maling sekarang buka kaca jendela lo yang di lantai 13 dan selamat terjun untuk mendarat di aspal kasar, sekasar muka gue 


temen gue *bukan temen. satu kelas si tepat nya, yah SATU KELAS


gini lho kasus nya please jangan paksa gua buat nulis merek :p

nah kita panggil si klepto dengan sebutan si "kl"

dan yang jadi korban kleptonya kita sebut si "pp"


nah begini gua denger2 si KL udah pake soflens :)

wow semberiwinggg . nahh si PP ini cerita katanya soflens dia itu ILANG , sekali lagi i lang.
dan warna soflens nya tuh coklat oke COKLAT. nahh dia tuh curiga sama si KL ini.

setelah usut demi usut, temen gua si fera dengan sok jagoan nya dia merencanakan untuk pergi ke rmh si KL ini. alesan nya main



**


nah setelah sampe di rumah si KL .

fera : eh KL tuh soflens nya gak lu buka2 ? ntar mata lu rusak lho
KL : oh ia yahh, [nah si kl ngelepasin soflens nya dan di taruh di tempat soflens, bergambar doraemon percis sama punya nya si PP]

terus si fera cari alesan lain, setelah dia udah liad OBJEK nya di taruh dimana *objek tuh soflens tsb --

fera : eh KL lu gak ganti baju ?
KL : ia nih, gua ganti baju dulu yahh.

nah saat KL sedang ganti , si fera ambil deh soflens nya si PP.

fera : eh KL gua di telp in sama si widya nih, gua mau pulang buru ! [alibi ceritanya gua nelpon dia]
KL : oh iaia, bentar
fera : ayo temenin gua ke bawah.



DAN MISION SUCCESS




selamat tinggal, nah besok kita liat aja . kejadian selanjutnya apa? ?



pasang tanda tanya SEBESAR MUNGKIN





haha