Jumat, 07 Oktober 2011 - 0 komentar

terpaksa skenario terputus,

sekarang saya sedang di cimone permai, tangerang banten tepatnya.

berada di sini , terpaksa arus mudik di cimone harus terputus.
dikarenakan jalanan yang tidak memungkinkan untuk di lewati .
blablablablaa ! whatever


oke gua udah janji bakal update apa kelanjutan dari kisah dramatis nya di KLEPTO.
padahal asal lu pada tau aja, gua udah nyusun rencana se mu LUS ! mungkin .


tapi si FERA, fera ! dia gak masuk dan gak bawa barang bukti *kotak soflens.


yayaya gua mau teriak SIAL se kenceng2 nya di sambut kata kata kasar lainnya, entah FUCK, brengsek. dan lain lainnya !


gua mau nonjok orang sekenceng kenceng nya, gua mau nyanyi se kenceng kencengnya.
gua mau makan nasi sebanyak banyaknya
gua hari ini mau BUANG sebanyak banyaknya [pasti tau lah buang apa]

gua mau jedotin pala ke BANTAL dan bobo.
unyu bangett tidur jem segini . malah nih hari tuh MALAM SABTU, #bukan satnite guys !!


hari ini musti ada jadwal nonton malem XD,
STOP sebelum topik makin melenceng dan bikin mata pada celeng !


**


okeh soal klepto itu terpaksa musti terputus, terpaksa gua musti pasang tanda tanya sebesar mungkin

?   

yaaah tanda tanya, 
tapi gua sih tetep mau nyindirr gitu apapun keadaan nya walaupun ni rencana KACAU BALAU  

walaupun gua cuma nanya.

gue : eh KL kok lu hari ini gak pake soflens ??
tidak cuma geleng geleng gak jelas


tataw dia malu, marah, kesel, ato malah seneng ? hahaha

terserah ! kalo gua jadi dia sih mending soflens nya di simpen di rumah kantongin
dan jadi reliek atau apalahh, yang penting jgn di pake di sekolah

yang udah jelas2 pemilik nyaa ada di sekolah , YA AMPUN , gua mau bilang dia bego sebego begonya

bukan gua jahat, tapi dia tuh mau licik tapi setengah2 istilahnya tuh gak kesampean. kenapa gak dia ambil terus licikin sekalian, boong ? ya boongin ampe tuntas, masalahnya yang di malingin tuh temen deketnya

SENDIRI

ugghh itu yang bikin gua tambah bingung, terserahh dehh


idup dia, ia udah deh lain kali gua ajarin dia bener2 jadi maling yang sukses kesampeann


dan SEGALA kibulaan nya ? haha buaya di kadalin . kasiann




end

0 komentar: