Rabu, 05 Oktober 2011 - 0 komentar

ciluk baaa ! *muka kaget [maksa]

abc, test key dulu ?

ish basa basi dulu ?
ish ngegombal dulu ?
ish kata sambutan dulu?


WOI kelamaan lu mikirnya
malem blogger, salam buat visitor2 yang senan tiasa berkata >> BLOGWALKING.
thumbs up !


hehe gua juga bingung mau nge post apaan? suka suka ye
ini blog gua, ini dunia gua ! *woi kok jadi marah marah ??


gua mau ngebahas soal salah satu buku NOVEL aja dehh
judul nya "kupu kupu MALAM"  issh ! bukann

"dan hujan pun berhenti" yah ! buku keluaran 2006 ini berhasil bikin gua tesentuh ?!
entah gue udah di sentuh sama siapa ? toh kertas nya tetep gepeng begitu gitu aja kok ?

lhoo bukan ! wong ngawur, gua sangat merasa tersentuh oleh alur ceritanya :'(
[siapin tisue segede gedung lippo] lebee !

yah pokoknya gitu, nih buku udah sempet masuk best seller
*wow MUKA sok takjub - -


gua gak mau ceritain ulang isi dari buku ini, pasti udah banyak yang pernah baca buku ini .

*kalo belom? DL,

HAHAHAHAHA *devil laugh


bodosetan, tapi gua punya tips buat elu elu pada yang demennya ONLINE
paki notebook/laptop silahkan baca online di google books :))

bilang in gue, puji in gue kalo gua udah ngasih ide *ngarep abis !



gak usah nulis sipnosis yeaah ?

"sip . gua juga males liat posting lu ancur gini MENN *jaritengahberdiri"

0 komentar: