Jumat, 06 Desember 2013 - 0 komentar

Lari pagi

Heyyyy you!!!!

hehehe hari ini gua seneng deh walaupun gak banget..
Tapi tetep seneng kok karena pagi tadi gua baru saja sukses melakukan LARI PAGI hihihi...

Sejak sekian lama gua rindukan udara sejuk di pagi hari akhirnya hari ini kesampean juga, emang sih sedikit melenceng dari expectations karena yang ada di pikiran gua itu yang bagus bagus kaya cuaca nya masih gelap gelap samar subuh jam 5an dan gua memakai headset berlari lari di jalan yang sepi sampe gua tidur tiduran di aspal pun gak ada yang liat tapi semua nya berbeda dengan reality........

Gua bangun jam 5.15 siap siap dan akhirnya keluar jam 5.30 hell noo!!! matahari sudah muncul dan gua pun lari.. di temani jessie
Tadi nya akan ada dua laki laki yang bilang pengen ikutan tapi pada kenyataan nya mereka masih tidur nyenyak di atas kasur.

Bye the way on the way bus way brokolok moncrottt.....

Mau tau gak kenapa gue tiba tiba punya ke inginan untuk lari??

Itu semua karna iklan biskuat!!!!
Iya iklan yang berceritakan ibu sama anak yang sedang lomba lari. Gua liat disana mereka gembira banget bisa lari lepas sebebas itu secepat itu

Dan kata kata ibu nya yang selalu membuat gua merinding adalah
"Kalau aku mengalah aku belum menang" kurang lebih seperti itu kata katanya

Cerita nya..
Ada seorang Ibu yang lagi melatih anak nya lari dan dia pengen anak nya bisa ngalahin dia atau lebih ke > bisa lebih baik dari dirinya..

Dan saat scene terakhir..
Akhir nya sang anak mampu membalap ibu nya, dan ibu nya pun berucap
"Disaat dia berhasil mengalah kan ku disitu lah aku menang"

Oh my god
Thats sweet...

Jadi...
Semoga iklan bermanfaat tersebut  dapat menginspirasi orang lain, seperti dia menginspirasi kan gua.

0 komentar: