Kamis, 05 Desember 2013 - 0 komentar

Exam

Hari kedua ujian.....

Untuk hari ini banyak kendala di mathematics!! Gatau kenapa begitu
Dapet lembar soal otak sebelah kanan dan kiri gua menciut! serious guys mood gua juga drop abis, gua gak mood ngitung!

Apa yang lu bayangin ngerjain soal math dan males ngitung?
well seharusnya gua bisa kerjain soal itu tapi yang jadi masalah nya gua kalah sama rasa males gua.

Alhasil gua yakin 80% gua asal asalan, gak kaya middle test kemarin Yang gua yakin 80% bener .

Hufh benar benar hancur leburrr
Tapi tetap bersyukur karena pkn mendekati success :D

Dan hal konyol lain nya
Hari ini gua niat untuk belajar bareng teman teman tercinteh
Sore nya kita ngumpul dirumah kistina alias Christina tapi gua selalu panggil dia kistina biar gampang gitu coy..

Sebelum itu akhirnya gua bersama si maho dio beli bakmie nihh
Mamam dirumah kistina dan sampe jam 6 tengtong si apiau atau bisa disebut victo.  Dateng
Nahh kita belajar tuhh

Dannn ketika kita BARU ingin belajar
Seketika ujan turun di temani petir yang terlihat tidak slow sekali atau bahasa gahol nya woless.

Kilat nya pun menerangi kegelapan pikiran temen temen gue. Dan saking silau nya otak mereka karena mendapatkan ilham dari kilat AKHIRNYA mereka mantengin ujan dan dengan tolol nya gue IKUTAN.
Ikutan ngeliatin ujan!!

cukup lama ujan turun sampe akhirnya hal menegangkan buat kistina dan pho pho nya pun tiba jeng jeng jeng jeng .................
Rumah nya kebanjiran.. teras nya udah penuh sama air, dan motor gue yang di parkir disana sempet jadi bahan ke khawatiran gua

Se centi lagi air banjir bisa merendam knalpot motor gua.

Dan pada kelanjutan nya kita malah main banjir banjiran ujan ujanan.
Sama sekali gak melirik buku.

Lalu bagaimana ya nasib gua besok yang baru saja mempelajari dalam nya air banjir di rumah Kistina.

Bukan pelajaran olahraga maupun bahasa inggris.

OH WELL

0 komentar: