Sabtu, 21 Desember 2013 - 0 komentar

Happy mother's day

Good morning Everybody and everymom in around the world .. 

Okeh bahasa indonesiah saja ya ceman ceman..

Hehehe apa kabar nya semua? Di pagi yang mendung adem adem basah ini?

gue harap semua nya sehat ya AMEN
Karena my brother lagi gak enak badan tuh berohh.. cepet sembuh ya

Alhasil mama gua dihari ibu ini malah menjadi khawatir karna anak nya sedang sakit :'(

Oke next........

Jadi apa surprise alias hadiah dari lu buat momy?

Kalo gua cuma kasih kue yang biasa biasa  aja walaupun begitu DIA SENENG BANGET.......
sampe sampe gua di peluk terus dicipika cipiki , well.. emang sedikit canggung rasanya  :\

Hmm sebenernya gua hari ini juga gak begitu enak badan nya, gue masuk angin...... dari kemarin malem  :(
Jujur, masuk angin itu gak enak pake banget. Udah malah muall gue mau muntah juga gamau duh rasanya gak enak banget, terus kalo udah masuk angin yah pasti males makan.. rasanya ada yang ganjel di perut. Malah satu badan sakit semua lagi.  Okeh cukup!!! Jadi melenceng dari topik pembicaraan kan -_-

-Balik lagi ke topik yang sudah dibuat -

Ibu...  dia adalah wanita terindah anugerah dari Tuhan

Bukan bohong kalau dia adalah orang yang sangat tulus cinta kasih nya
Walaupun terkadang anak yang ia bangga bangga kan menyakiti hati nya yang amat sensitif, dia tidak pernah menaruh dendam kepada kita sang anak yang tidak pernah tau seperti apa pengorbanan pribadi nya. Kita anak yang terbiasa egois mementingkan kepentingan dan kesenangan kita  sendiri Dan mengorbankan rasa ke khawatiran seorang ibu.
Kita anak yang tidak pernah tau kalau nama kita disebut dalam doa nya. Nama kita yang selalu dijunjung di dalam hati nya.

Kita tidak pernah tau bagaimana hati seorang ibu yang mengkhawatirkan anak nya.
Terlintas di pikiran kita bahwa ibu terlalu berlebihan atau bahasa sehari hari nya adalah lebay.

Tapi..... tidak ada alasan kita dapat berkata ibu kita lebay, karena kita BELUM menjadi orang tua.

Singkat saja, apakah kita pernah mengkhawatirkan pacar kita? Gebetan mantan atau siapa pun yang pada di  masa remaja telah menggeserkan posisi orang tua kita di pikiran kita.

Apa yang anda rasakan? Kalut berlebihan, sampai sulit tidur.

Itu lah yang dirasakan kedua orang tua kita hanya beda nya rasa takut dan khawatir orang tua di kali 1000000...

*Roh puitis di dalam diri gua keluar.

Nahhhh jadi intinya ceman ceman kasihi lah orang tua kita ibu dan ayah
Jangan sampe melawan apalagi membentak mereka, karena kita tidak tau apa yang mereka rasakan.

Oke selamat hari ibu ya Tuhan memberkati kita semua AMEN

0 komentar: