Kamis, 12 November 2015 - 0 komentar

Tikus yang kena lem tikus

Oke pada detik ini gua lagi deg deg an. Jadi tadi tuh gua lagi mau ke wc sikat gigi tapi gua kaget karna ada suara jeritan tikuss kaya nangis gitu kenceng pas gua liat liat
Ternyata!
Astaga gua langsung lemes
Liat anak tikus yang terperangkap dalam kertas lem tikus . dia sambil teriak teriak gitu sumpah disitu gua langsung kaya gimana gitu perasaan gua sedih campur bersalah bener bener sedih karena ga bisa bantu tikus itu sedangkan dia teriak2 terus
God .....
Jujur sedih bànget ga tega
Akhirnya disitu gua langsung berdoa karena gada lagi yang bisa gua perbuat.
Abis berdoa untuk tikus itu biar di akhiri penderitaan nya dan dapat di lahirkan di alam yang lebih bahagia.
Gua IDE ....
DAN SEKARANG GUA SANGAT MENYESALI NYA.
DENGAN TOLOL nya gua berpikir buat kasih makan tuh tikus pake kornet sapi dikulkas .
Gua deketin lah tuh tikus ehh tapi tuh tikus langsung kaya memberontak gitu teriak nya makin kenceng. Mungkin dia takut gua bakal nyakitin dia, yauda deh gua langsung mundur, takut juga sih.
Dari kejauhan gua mencoba BUAT NGELEMPAR itu kornet
Dan memang gua tolol itu makanan malah mendarat di perut nyaaaaaaaa KAYA DI TIMPUK GITU nah makin teriak lah tuh tikus.
Sumpah disitu gua mau jedotin pala gue kesel banget gua malah tambah bikin dia kesakitan (masih mikirin itu sakit apa ngga ya)
Dan hal yang PALING GABISA BIKIN GUA TIDURR ITU
YAITU ....
GUA TAKUT KORNET YANG JATOH DI DEKET DIA BAKAL DISEMUTIN . dan nyakitin tikus itu/yang parah nya ngerogotin tikus nya
AHHHHHH TIDAK PLIS JANGAN
GUA ga sanggup mikirin nya gua malah deg deg an.
Maafin kita ya tikus, emang rumah gua lagi banyak banget tikus sampe capek. Dan pernah bikin gua berantem kecil sama mama gua, karena dia nyirem tikus yang udah masuk ke jebakan tikus *yang dari kandang besi itu lho*
Abis di guyur terus di jemur, dia bilang dia udah kesel karena tikus suka makan makanan dan mondar mandir, nularin virus dan kuman.


Tapi tetep disisi lain gua ga tega dan kasian akhirnya kasih tau mama gua jangan digitun, ehhhh malah gua yang diomelinnnn ya you know lah orang tua selalu benar.

0 komentar: