Minggu, 15 November 2015 - 0 komentar

Migraine

Fucking pain in the ass :(

Migraine rasa nya dahsyat bener

Hari ini tadi tepat nya jam 9 gua ada gladi bersih di tian zen (salah satu vihara pusat) yang adain festival inla dan vihara gua ikut.

Seabis team gua tampil gladi, langsung capek banget kan tuh enggap dan gua ngerasa pusing lama kelamaan jadi pusing sebelah kemaren juga pas gladi kotor gua migraine malah lebih parah ampe pala gua rasa nya mau meledak.

Gua ngga tau kenapa bisa begitu

Sampe sekarang masih sakit

Puyeng

Sebelah

Doang

Kalo gerak kaya misal nya dari berdiri ke duduk, langsung deh pala gua muter muter kaya ada yang ketinggalan asli sakit banget .

Masih belum tau pemicu nya apa alias penyebab gua migraine, dan ngga tau cara sembuhin nya

Doain yah semoga gua bisa cepet sembuh :(

God bless us amen

0 komentar: