Senin, 15 Agustus 2011 - 0 komentar

Lomba 17'an

heyo ! how r ya?

besok 16/o8/2o11
sekolah gua ngadain loomba icubicuu , lomba dalam rangka 17 agustus |pastidahpadatau

lomba nya sih sedikit maksa dan kali ini gak bisa eksis (jujur aje)
aya aya wae tuh lomba jadi ikut tarik tambang aja dehh
taping bong *buset , gua cuma daftar2 aja tenaga mahh mana ada gue
tapi di usahain laah ya sekuat jari jempol gua berusaha *yang boneng
kaos nya lho yang bikin puseng hedeh bodo deh yang penting semangat
MERAH PUTIH . kaos gak penting |||sumpah muna banget gue

hasil lomba nya besok gua post deh, kan gak mungkin belom lomba udah gue post
hasilnya emang gue deddy cobuzier pe ? gak lah cuma manusia biasa yang punya semangat luar biasa
. ++ > luar biasa males


udah lah gak usah bahas seberapa semangat gue |how spirit are you ?
oh ye kalo misalnya post gue yang bawah bawah ini bahasa inggris nya ngaco. mohon
di maklumin yah yaya ? kasian nih lagi tahap belajar T.T
kalo yang senior gitu gitu gak usah heran yah sekali lagi MAKLUMIN
masih tahap belajar gak papa lah gaya gayaan pake b.ing walaupun
GRAMMAR nya ancurr belur kaya lagu OLGA cie elahh olga lagi olga lagii

udeh kasian tuh Olga lagi bobo di omongin , ntar bersin bersin dia ><


saya Wid Margo
selamet MALAM .

0 komentar: