Selasa, 16 Agustus 2011 - , 0 komentar

Deng deng, Lomba lomba

yeah ! seperti yang gua janjikan kemaren . |gua bakal post hasil dan cerita selama kegiatan lomba dalam rangka 17 agustus , yey


game pertama masukin paku ke botol (rame2 jadi perlu kekompakan)
di game ini gua gak ikutan sama sekali haha nonton pun nggak karena menurut gue GAK SERU !

langsung aja GAME kedua 'Tarik Tambang'  wew pertama kali main kelas gue (kelas 8)
kelas 8 v.s kelas 9a. hedehh gak kedengeran lohh bunyi mulai nya jadi gua kaget tau tau udah di tarik
alhasil baru 10/15 detik kita udah kalah . okelah terima gua juga tau badan kelas 9 babon baon TT


pokoknya pertandingan demi pertandingan berlangsung pokoknya gua kaget sama kelas 10
baru maen tenaga nyaa beehh ! sadap dan akhirnya kelas 10 jadi juara satu eitss sebelum itu
kelas 8 v.s kelas 7 menang lhoo sebelum pertandingan pun gue udah feeling feeling 90% kelas gue menang
dan ternyata bener, ya biasanya mah adek kelas tuh kalah ama kakak kelas :p tapi gak sama kelas 10 mereka emang jago !!

next di post sebelum nya gue bilang cuma ikut 'tarik tambang' ternyata nggak gua masih ngisi game game yang kosong > mencari koin di dalam adonan tepung      parah ! gua dengan susah payah tuh gigit tuh koin 1/2 mampus ternyata susah bangett gua bareng apiau . apiau ampe muntah gara gara nelen adonan nya . jelas aja itu adonan nggak enak banget ! malah bekas obok obokan dari yang buat nya. buzz sisa tinggal satu koin tapi gue gak bisa dapetin itu mungkin gak mahir yah mainin mulu maybe yang suka cipo*an pasti jago kawkwk

dan gue kalah dengan urutan kedua padahal kalo gua bisa dapet tuh koin, gua seri ama kelas 9a
tapi emang nasib kali yaaa . sekip
langsung ke tahap kesusahan membersihkan muka dan rambut bekas adonan itu untung ada Bella dan Pricil < walaupun bantu nya ogah ogahan. tapi akhirnya bersih juga ! hahay

abis itu move to game MAKE UP
kelas gue : delvi,dea,pricil (maker)
for korban kelas 8 >> Lukas Nugroho

1 2 3 yeyy bedak pun langsung di peperin di muka lukas begitu juga yang laennya

dan langsung aja deh ya ke hasil nya
Lukas > ini paling simple dan gak ada bencong2 nya malah jalan nya biasa aja. akwakwak
Yosua > sumpah nih orang CANTIK bangett dapet julukan yosi kwakawk, gak boong nih orang mirip lekong taman lawang UNYU banget !!
Handy Wisalim > yang ini kaya emak emak XD *maap
Titan > ini temennya si lukas, biasa aja gaka da bencong2 nyaa
Hendy > cakep sih gara2 di iket rambutnya kaya cewekk

dan pemenang nya
juara 1 > Yosi <3
juara 2 > Handy Wisalim
juara 3 > Hendy

jihaaa.. seru dehh
next game oper2an sponge

kita kalah lage ampe pala basah basahan .






penutup ... kelas 8 gak dapet PERTAMAX satu pun T__T
nasib yang penting hari senang muka ancurr


Ini cerita 17 agustus'an gue kalo lo ?

0 komentar: