Sabtu, 30 April 2011 - 0 komentar

worst day ?

jumat kemaren o.O
bareng mery bikin ulah = rusakin vasilitas sekolah *elah cuma pintu
+ ganggu guru ngajar *bu sari pula grr amsiong deh kalo ketauan


gini lho ceritanya berharap gak ada guru yg baca |AMEN
pas istirahat *i guess. gua kebelet pipis gila ga nahan pas di WC tau dong
wc sekolah tercinta wc yg bisa cuma satu / dua (bkn 1/2 kwkw) *bkn ngina
ya gitu lah pas gua gedor2 pintu WC yg ada serot nya kalo pintu wc yg laen
gaga ada serotan nya :cd
ada org malah lama itu sih vanni lama bgt be*ak kali
trs pas si tepani udh kluar eh gua ama mery rebutan wc trs pinggiran nya copot
gila pas itu ada guru lg masuk
guru sma sih dia blg "yah rusah yg sbelah sini bisa ga?"
gua diem aja , eh dia ngomong lg "ga ada kuncinya"
"tenang bu saya jagain"
"yaudah kamu jagain yah"

ga gua jagain deh tuh pintu bodo sapa jg yg mau ngintipin kakwakw
trs gua udh bener-bener ga tahan dah terpaksa gua pake wc yg ke 2
not bad lah ! bisa di serot

trs gua ama mery betulin wc nya bisa sih tp agak sengklek *bodosetan
pas kluar dr WC hasrat jail muncul gua dorong pintu 8b eh ga tau nya BUSARI yg ada di kls 8b 
langsung aja gua ama mery ngacir takut bgt lahh ama bu sari.

sial nya JP ya ampun tuhan . maksud bgt tuh guru ngelawak tp ga lucu garing 
kaya keripik udh gitu gua lempar2an pengapus with MERY gangguin org :p
eh si pak ae sok iee ngomel-ngomel sambil komat kamit

akhirnya tuh pelajaran selesai 
eh penutup nya bareng pak rudi sial bgt FISIKA
ancur deh pala gua ga ngarti dah tuh guru kata apa |ga mudeng

trs pengen plg ujan dah gitu tau gua lupa kakwak
  
just posting, i think friday a worst day *not yet 
every day i always be grateful to GOD 
<3

0 komentar: