Jumat, 01 April 2011 - 0 komentar

Jalan pagi.

gua,ogut : saya
lu : kamu


for hari kamis : hoamm untuk malem gua udah pasang alarm di handphone gua. ughh besok padahal cuma buat ngebangunin gua *05.03 AM pas udah setting alarm
akhirnya gua doa dan langsung tidur.
tiba tiba gua bangun dan kesel banget gua pikir gua udah telat bangun dan alarm nya gak berfungsi
pas gua ambil hp gua ternyata msh jam 04.53
wow ! langsung loncat dari kasur siapin baju dan langsung mandi.
tuh hari hujan T__T sedih banget yaudah gua main komputer tiba tiba temen gua ke rumah gua wahaha
tau dong seneng nya gua kaya mana ?
langsung ogut keluar pake sepatu running *gak pake sepatu basket nih ogut :p

dan ternyata temen temen gua OTW ke lippo jalan kaki. wah asyik nih ratusan langkah
dan ga abis pikir ternyata di tangerang ini gak ada jalan khusus (jalan buat pejalan kaki)
kaya di london, NY . gitu ngarep banget gua kalo indonesia ada jalan gituan
terus pengguna kendaraan pribadi tuh di kurangin |groaa udah ah gak usah mengkomen negara sendiri ><|

dari tadi yang mau ngebet pulang tuh cuma si MERY SABETH. ya ampun dari tadi minta pulang mulu
pas udah sampe di lippo dengan norak tuh parkiran sepi euyy XD
kita photo photo. udah lah mau dikata norak kek its mu life

for hasil foto (parkiran lippo) :


Saya dan Mery

saya : yang berjaket putih *jongkok |promo|

Saya :)


               
                     Abis narsispisan.
kita semua pulang pada udah gempor kalo mau di terusin pulang pake kaki.
akhirnya kita pulang pake angkot woh yang bikin kekinya tuh si supir angkot nya udah kaya setan
polisi tidur di hantem lobang  juga di teroboss  . wadoh ampe mabok gak mabok sih cuma pusing.
wahahaah

0 komentar: