Selasa, 27 Juli 2010 - 0 komentar

Rain rain every time TT

Shitt ! padahal kan hari selasa hari yg gue tunggu2 buat olahraga.
hmm tapi parah nya ujan , ouhhkey gue terima buad pagi ini (olahraga jam prtma)
akhir nya or di aula. aghh cacad abis gajelas dah or macam apa tuh,

ganti baju . (seragam kotak2)
bu dewi pun masuk kelas. dan belajar biologi 'Yess teriak suara hati'.
akhirnya naek deh ke lab. asik sih seru kamis depan di suruh bawa tanaman ekor nanas = ="
apaan tuh . ga tau deh untung per kelompok. haahaay

Kriingg ! .. bel istirahat makan2
pas gue liad keluar masih gerimis gitu wahh parah juga ni ujan udah dari pagi juga, awet bener
masuk kelas pel bu sari .. hoaamp bosen mamphus gua ngantukk bet kaya di nyanyiin nina bobo . OH ia kata nya bu sari tuh kemaren sakit perut juga
Wahh kok bisa sama yahh ,TOS deh bu.

ampe pulang tuh pel bu sari. NGANTUK . groaaa
pulang biasa jajan2 ke tempat LEKER. si abang sial. wahh parah nya lagi masih ujan, neduhh deh di payung se ada nya
baju gue basah, eek tuh ujan menggangu aktivitas FAAAK !!

pulang gue ke rumahh basah basahan biarin lah mandi gratis. abisitu buka blog. nulis2 beginian
pas gue liad keluar ASTAGA. masih ujan dingin sih tapi RESE. besok pel nya malah cacad smua lagi

Tugas numpuk PLUS pr : Mandarin (kerjain sekolah aja) , PKN (di rumah kaya nya tinggal dikit kok wwkwk) , Nyari tanaman ekor nanas.nyari ekor nanas tau deh cari dimana

begini lah ujan gue kali nih, klao loe?

0 komentar: