Senin, 26 Juli 2010 - 0 komentar

Gila gila an. di sekolah (y)

Yep hari senin d Ck. wew untung tuh hari lage kebaktian
~kebaktian agama buddha di pimpin ama chen lao shi,ya guru baru di CK
hwhw . abis kebaktian di suruh ke aula eh tau nya penuh aula nya, ama bu salmah gue di suruh balik ke kelas
yahh sepi kan. agama kristen/katholik pada di aula duluan,
yaudah gue gila2an aja sendiri di kelas, lumayan ama si dio d.
ga tau dah gue udah gila tingkat apan

   Pas lagi asik2 nya menggila ehh tiba tiba di suruh ke aula lagi. jahh cacad
akhir nya gue dapet tempat juga. wahh udah enggap tuh gue kepanasan rambut udah kea mandi.
tapi apa mau di kata aula masih pake kipas. wkwk
akhir nya pengumuman ALVIN dapet beasiswa setahun hwaa mau T.T (alvin tuh koko na andre)
hikss kepengen banget gue sekolah gratis kwkwk.

akhir nya gue ke kelas lagi. baru mau gila2an lagi, ehhh  BU SALMA udah masuk. yepp guru yang paling gokil
(guru matematika) cuma ngajar beberapa menit cos udah di pake waktu nya buad ke AULA .

Mr tony pun isi kelas. berbagai materi udah di terangin.

Krringgg !! .. Bel istirahat pertama bunyi. wahh langsung ke bawah deh (kantin)
mama gue udah dateng , dan ngebeliin gue semangkok pangsit. yey lumayan kapan lagi makan gratis wkwk.
temen2 gue si merry daj sellie dateng. makan bareng deh (istirahat pertama cuma 15 menit)

akhir nyaa masuk kelas. Pak adi (guru bhs indo)
ngisi pel sejarah . cos bu sari SAKIT. ga tw deh sakit apa , semoga aja bukan sakit perut kea w . kwkw
di situ w dengan asik nya nbernyolot ria sama pak adi . wkwk

istirahat kedua ! yess teriak sekencang-kencang nya ~ 30 menit waktu istirahat nya.
gue udah asik maen2 d ijendela kea org GOBLOK . sempet gila2an di sekolah. jail iseng.
tapi kurang seru .. wkakwak


masuk pel seni budaya. PARAH nya lagi
pak Hutasoid juga ngga masuk.weew wew .
jam kosong .. tiba2 bu cristine (guru Agma katholik or kristen)
dateng ngasih tugas Rangkum ahh males banget gue ngerangkum.
akhir nyaa gue tulis aja apa yg ada d ibuku. 3 lembar aja cukup kali ya wkwk.
akhir nya pulangg hossh, horaay keluar gerbang dan jajan2 gajelas

pulangg ke rumah langsung makan. terus ol fb , twitter , YM . opp deh akwakw
malem nya gue urus blog gue ini
=3 . sekian d isni aja yahh . kaya nya judul nya ga pas deh sama isinya. tapi biarin lahh yang penting HEPY

0 komentar: