Senin, 21 Maret 2016 - 0 komentar

Crazy monday

Hows lifeeee everybody!

Okay sekarang jam 23.10 dan besok gua musti sekolah karena US alias ujian sekolah

Tapi gua tetep nyempetin nulis blog dulu biar gua tidur nyenyak

Karena hari ini adalah hari yanggg sangat gilaaa

Kenapa gila?

Mari kita kupas satu persatu

Dimulai dari pagi hari, seperti biasa gua berangkat sekolah dan untung nya ngga telat (yesss)

Dan hari ini itu adalah hari pertama US (ujian),

Jam pertama nya adalahhhh

AGAMA BUDDHA

Gua bisa si kerjain nya karena udah belajar kisi2 soo menurut gua agama aman deh

Dan pelajaran jam kedua nya adalah

BAHASA INDONESIA

Nahh ini nih detik detik kegilaan udah di mulai, soal nya 28 halaman bray udah kaya novel

Udah gitu waktu nya cepet banget
Naujubillah

Gua dari nomor 1-20 santai santai aja sampe ada yang ngomong

"30 menit lagi ya sir"

APAAA?!!! Gue baru nomor 20 jancokk, malah soal nya panjang2 semua jadi nya gua ngerjain nya udah mulai buru-buru ga fokus.

Waktu terus berjalan sampe waktu nya udah abis

Tapi gua baru nomor 40an

Asliiii 40 sampai seterus nya gua ngasal

Ya Tuhan itu nilai buat ijazahhh

Gua asal asalan

Ga sanggup mikirin nya, udah gitu ada yang lebih konyol yaitu di kertas dinas ditulis

Waktu:   120 menit
Mulai :    9.15
Sampai: 10.45

HAHAHAHAHAHA LUCUUUU !! ITU BUKAN 120 MENIT KALI.

Udah sampe disitu mungkin kegilaan udah mulai reda dan gua lebih pilih gamau mikirin b.indo lagi

Karena masih ada pelajaran ketiga yaitu BAHASA INGGRIS

Untung inggris lumayan lah ya ga serumit b.indo dan se sengsara b.indon

Terima kasih Tuhan .

------------------------------------
Pas gue udah pulang sekolah

Gua check hp gua

Dan taraaa......

Temen lama SMP gua bbm gua (mungkin karena gua abis update foto kertas dinas yang keliru)

Gua bbm gua nanyain ulangan nya sama gaa dan blblabla

Ngobrol ngobrol ngobrol ternyata dia punya bocoran soal

Engg ing enggg

Gua ditawarinn

Tapi gua mah kaya ga tertarik gitu

Yaudaaa gua ketiduran (alias tidur siang)

Lanjut deh tuh bbm sampe akhirnya

Dia ngirim foto soal MATH yang dimana besok gua ul.math (cuma foto lembar pertama)

Alias kalo mau full bayar

Astagaa ini kelemahan gua

Tidaakkkk !!!

Yauda gua share foto nya di group, dan respon nya amazing

Pada mau beli

Dan disitu gua merasa berdosa telah memnyesatkan kurang lebih 23 siswaa

Yauda disaat ituu gua ragu takut juga, yauda gua minta Tuhan, kalo emang cara ini salah jangan ijinkan


Gua udah pesen ke seller nya

Tapi dia lagi sibuk

Yauda gua udh mulai bimbang

Sampe akhirnya semua temen gua nanyain "manaa mana manaa udah malem nih"

Yauda gua bbm lagi temen gue, sampe akhirnya temen gua bilang "kaya nya jam 12 baru kelar dehh blblaaaaa" intinya jam 12 baru bisa dapet


Dan boom!!

Byebyee disitu gua yakin banget gaboleh begini gaboleh curang

Fix gua batalin


Dan gua langsung dibilang php sama satu kelas hahahahaha

Tapi gpp yang penting gua ga berbuat dosa.


Padahal ya temen gua si derian udah sampe dateng kerumah gua dari modernland ke cimone demi soal mtk

HAHAHAHAHA

Yauda akhirnya kita jalan nemenin si dio fotokopi

Emang ribet tuh dia

Dan si derian ini bawa motor verza, kopling coyyyy

Gua emang masih amatir pake kopling, tapi nekat gua bawa

Gua bawa dah tuh di komplek sampe kejalan raya aman aman ajaa


Sampeeee saat


Gua pengen belok ke komplek ( dari jalan raya pengen masuk komplek)

Ehh disitu pula pas ada mobil pengen keluar dari komplek

Yauda gua sempet berhenti dulu kan tuh dan pas gua pengen maju


EHHHH TIBA TIBA BERENTI !!!!

SI ANJENGGGG

KOPLING NYA MATI


DI DEPAN GUE ADA MOBIL

UDAH KLAKSON2

BANGZAT GUA UDAH GABISA MIKIR HARUS GIMANA

RASA NYA PENGEN TURUN DARI MOTOR TERUS LARI



GUA PANIK

SUMPAH PANIK

Dibelakang gua ada derian, jadi gua bonceng dia


Dia juga panik tapi tetep berusaha ngasih tau gua buat ngapain.

Yauda gua mundurin gigi terus gas pelan2 terus lepas kopling.

Tapi belumm jauh beberapa centi

Motor nya berenti lagi mungkin karena gua masih panik yauda

Si derian suruh coba tenang (gua udah maju dikit jadi mobil nya udah pergi)

Yauda gua coba jalan lagi kan tapi ini si derian nahan kopling nya (kata dia biar gua lepas pelan2)

Ehhhjjh tapi lu tau apa yang terjadi?


Motorrr

Nyaaaa


Malahhhh


STANDINGGGGG



ANZENGGGGGGGG

BADAIII


GUA STANDING IN MOTOR GEDE



UNTUNG GA JATOH, ABIS STANDING LANGSUNG LANDING

UDAH BENER BENER KAYA ANAK JALANAN DI RCTI

GUA UDAH KAYA ATRAKSI



Abis standing, btw lu pada tau kan apa itu standing di motor?

Iya itu jadi posisi depan motor nya naik ke atas kaya mau terbang, lu pasti tau laa



Abis standing kita berdua diem bbrp detik

Sampe akhir nya kita ngomong


"Itu tadi kita standing??!!"

"Anjinggg keren banget tai!!"

"Bangzaat kok bisa sihh tai"


Masih sempet2 nya bilang keren padahal itu kita udah hampir IS DEAD



Disitu jantung gua deg deg an asli sebenernya gua ga sanggup bayangin nyaa




Sooo udah jam 12 ngantuks

Byebyee




0 komentar: