Jumat, 30 Oktober 2015 - 0 komentar

Mencoba untuk menulis

Ehemmm hmmm hmm pada kesempatan hari ini gue mau menuangkan isi hati *cia ilah bahasa mu. Ya jadi sedikit tergerak untuk mencoba menulis karena baru aja abis belajar BK alias bimbingan konseling, jujur gua suka sama isi buku tersebut. Cuma yang gua ngga suka adalah gurunya, gini guysssssss

Gua mau ngakak ketika dia ngebahas isi dari buku tersebut. Jadi.....

Buku bk bab 1 itu mempelajari bab tentang benefit atau keuntungan dari menulis nahh yang di maksud dalam menulis di buku BK ini adalah, seperti kemampuan seseorang menulis novel atau sebuah karya tulis POKOKNYA.

Dan lu tau apa yang guru gua jelaskan??????

Dia bilang begini "sebelum kita mulai, disini ada yang tulisan nya bagus?"

Nah lohh gua pikir penyakit guru2 rese kambuh yaitu memperintahkan murid buat nulis something useless di papan which is biasa nya ada di buku pribadi dia -__-

Tapi, ternyata bukan.

Ternyata dia mengira yang dimaksud dari buku BK tersebut adalah MENULIS dengan tangan yang di liat keindahan nya dari segi bentuk TULISAN TANGAN TERSEBUT alias hand writing.

Sungguh

Ku

Disitu

Merasa

Sedih.

Padahal udah jelas2 tuh buku mencantum kan satu tokoh penulis terkenal, PENULIS yah .. Penulis novel yaitu Raditya Dika .

Bukan penulis ijazah, seperti yang guru gua bilang. Penulis ijazah tulisan nya bagus, dan bisa mendatangkan income.

Lagi lagi dia salah duga gaezz,
Memang dibuku itu ada point "menulis bisa menjadi penunjang finansial" dan disitu ada satu contoh yaitu JK.ROWLING

Tapi guru gua malah memberikan contoh yaitu seorang guru ips kita yang mempunyai tulisan sangat bagus dan guru bk gua ini bilang bahwa guru ips kita ini biasa nya yang NULIS IJAZAH dari SD sampe SMK. Dan dia nerangin bahwa DARI TULISAN BAGUS bisa mendatangkan uang

Okeh

Ku

Lelah..

Gatau lagi sih harus bagaimana, tapi gua tetep cinta tu guru tetep pede dalam mengajar. Dan se engga nya pelajaran BK hari ini bisa mendorong gua buat nulis di blog ini.


Oh iya next post gua bakal sedikit share isi dari buku BK gua siapa tau bermanfaat ya

ZELAMAT MALAM.

0 komentar: