Selasa, 03 April 2012 - 0 komentar

Hujan Hujanannn

tau donggg yang penghuni tangerang TADI SORE ujan deress

iyapp begini lho cerita nya.

sore itu gua sama fera mau pergi ke rumah nya renaldi Monkey Emoticons

nahh di situ awannya sih emang udah keliatan tidak bersahabat (sama sekali gak bersahabat)
tapi  karena kita nekad MAKAA gak goyang,  tetep aja tancepp terus

dan pas udah nyampe di rumah renaldi akhirnya dengan tolol nya gue pulang sama fera
niadnya mau main seal .

belom separuh dari perjalanan ehh ujan pun udah tiba makin kenceng dan makin kenceng
sampe akhirnya gue pun nyerah dan berteduh dulu sebentar

ini dia sedikit pic ttg tempat teduh gue *minimarket a.k.a INDOMARET







begitulah saking gak ada kerjaan nya nungguin tuh ujan berenti tapi penantian panjang gue sia sia
#puterlagunikitawilly


karena sudah merasa berjamurr maka gue pun memaksakan kehendak . cieee

berhubung gue punya plastik kresek alhasil dari belanja di indomaret .
maka rambut gue pun terlindungi dari air ujan . walaupun gak 100% working

sial nya .. di tengah perjalanan tuh kantong plastik malah TERRRBANGG ..


dan gue pun basah TOTAL .



begitulah cerita kehujanan gue , kalo lo ??

dan sampe sekarang bawaan nya dingin muluu dah gue Monkey Icon



semoga ini bukan pertanda mau sakit


Monkey Winks #prayforwid

0 komentar: